Assalamualaikum sobat blogger ku, jumpa lagi dengan aku, yang mana,, di sini aku akan berbagi pengalaman selama aku bekerja di depok
ok deh langsung aja aku mulai :)

Pada tahun 2019, tepat nya di bulan september aku merantau ke kota depok, yap mungkin kalian Berfikir, terlalu muda untuk seorang perempuan merantau di kota yang cukup luas, dan hidup mandiri Di sana.. 

Aku tinggal di depok di grand depok city cluster anggrek 2 Sukmajaya depok

Aku bekerja sebagai guru bimba, yang mengajar anak usia dini, yang tentunya berbagai macam Karakter..

Program ini cukup bagus menurut aku, yang mana bimba ini memiliki 1000 cabang di indonesia, 
Yang tentu jelas visi dan misi nya, dan sudah banyak di buktikan juga kelebihan dari bimba ini, dari Banyak nya kepercayaan masyarakat di indonesia, dan banyak nya cabang yang berdiri di negara kita Ini..

Berikut sedikit pengetahuan manfaat bimba bagi anak, orang tua, bangsa, dan negara

Manfaat bimba bagi anak

Dari konsep bimba terpenuhnya HAK bagi anak untuk mendapatkan pendidikan yang menyenangkan Dan berbasis kasih sayang

Manfaat bagi orang tua

- Jangka pendek      : orang tua akan bangga karena memiliki anak yang minat dan rajin belajar
- Jangka menengah : hubungan keluarga menjadi harmonis
- Jangka panjang     : membantu dalam hal ekonomi

Manfaat bagi masyarakat 

- Mengadakan pendidikan gratis untuk masyarakat tidak mampu

Manfaat bagi bangsa dan negara

- Menjadi pembelajar mandiri sepanjang hayat
- Terbentuknya generasi yang  tangguh dan kreatif karena tidak menyerah dengan keadaan dan   Memeiliki semangat belajar yang tinggi
- Negara menjadi maju karena SDM - nya meningkat 


Tentunya aku sangat bersyukur, karena allah sudah memberi kesempatan buat aku, agar aku tau, cara bagaimana, Mendidik anak yang baik, dengan penuh kesabaran, penuh kasih sayang, dan menjadi pendengar Yang baik...

Sayang aku tidak bisa lama mengajar di bimba, karena ada suatu hal yang Mengharuskan aku untuk pulang kampung..
  
Tapi alhamdulillah aku masih di beri kesibukan oleh allah di beri jalan mencarai rizqi yaitu, sekarang Aku bekerja di suatu toko percetakan digital, yang menyediakan berbagai macam aksesoris, alat tulis menulis, dll..

Dan di toko ini juga di pixelsmultimedia.com menawarkan jasa online yaitu :
- Jasa Pembuatan website
- Jasa Pembuatan video online
- Jasa Desain
- Jasa marketing Online

Dan maaasih banyak lagi, biar lebih jelas nya langsung aja kalian kunjungi web toko kami ya sobat Blogger, dengan cara klik link berikut https://pixelsmultimedia.com

Baik sobat blogger cukup segini aja, aku berbagi pengalamanku, mohon maaf jika ada salah kata... Dan sampai jumpa di blogg aku selanjut nya yaaa.. dahh sobat blogger ku,:)


Berikut, foto saat aku di depok


Posting Komentar

0 Komentar

Langsung ke konten utama