Hay hay haaayy sobat blogger ku...  jumpa lagi sama aku di blogg aku yang ke tiga, gimana kabar Kalian semoga selalu di dalam perlindungan allah swt. aamin.. dan semoga negara kita ini cepat Sembuh dari cobaan yang sedang melanda negara kita ini, yang tentunya sudah kalian ketahui semua Yaitu covid - 19 aamiin

Di blogg aku yang ketiga ini aku akan menceritakan usaha yang di miliki oleh keluarga ku, yaitu Rarasalon

Salon muslimah yang terletak di daerah jombang jawa timur Gg. mewah mlasa 1 Gadingmangu Kec.perak Kab.jombang

Satu satu nya salon yang berdiri di daerah tempat aku tinggal

Awal salon ini berdiri di tahun 2012 yang di pegang oleh eyang aku, yang sebelumnya, eyang sudah Lama menggeluti dunia salon ini, yang pernah dia pegang sebelum di daerah jawa timur Ini , yaitu tepatnya di cimanggis depok pondok mandala 2.. di wariskan ke mama aku dan Alhamdulillah sampai sekarang masih berdiri...

Ok sobat blogger cukup sekian pengalaman dan jalan cerita di blogg2 aku.. berikut foto aku bersama keluarga aku hehehe



Dahh sobat blogger ku terimakasih sudah mengunjungi, dan menyempat - nyempatkan waktunya Untuk membaca cerpen jalan cerita kehidupan aku muehehehehe :D.. Sampai jumpaaaa
With love❤


Posting Komentar

0 Komentar

Langsung ke konten utama