assalamualaikum sobat blogger..

gimana kabar kalian hari ini...semoga baik baik saja, dan selalu di dalam lindungan allah swt aamiin

o iya sobat blogger karna ini postingan baru aku, aku mau perkenalan dulu ya sobat blogger...

let me introduce my self.... Anisa Maraya Fadhilla yap itu nama panjang akuu.. aku biasa di panggil aya.
aku lahir di mataram tgl 19 november 1999.. aku anak ke 5 dari 10 bersaudara...



aku berkerja di toko yang menyediakan berbagai aksesoris dan di toko ini juga, yaitu di pixelsstudio menyediakan jasa membuat video pernikahan online
aku bekerja sebagai customer service dan ada dua lagi teman aku yaitu SalasOktavia.bloggspot.com di spesialis website development & marketing  dan FatraPrimadona.bloggspot.com di spesialis video develpoment & marketing  kalo kalian kepo in mereka, bisa langsung aja kunjungin web nya mereka ya sobat blogger

ok sobat blogger cukup sekian perkenalan dari aku, mohon maaf jika ada salah kata, sampai bertemu lagi di blogg aku selanjutnya ya.. dah sobat blogger ku.. sampai jumpa :)




Posting Komentar

0 Komentar

Langsung ke konten utama